Moto Guzzi Le Mans III, Monster Cafe Racer Terbuas

LAZONE.ID - Kaffeemaschine yang merupakan rumah modifikasi dari Hamburg, Jerman, sukses mengubah Moto Guzzi Le Mans III jadi sebuah monster cafe racer, bro.

Kaffeemaschine yang merupakan rumah modifikasi dari Hamburg, Jerman, sukses mengubah Moto Guzzi Le Mans III jadi sebuah monster cafe racer, bro. Bukannya lebay, motor bergaya cafe racer ini mesinnya emang bener-bener buas. Dengan kapasitas 1064cc, V-twin, tenaganya mencapai 91 hp.

Tapi gak cuma mesinnya aja yang bikin loe mangap begitu melihatnya. Pengerjaan body juga gak kalah fantastis. Dibuat secara hand-made, motor milik Marcel Hunter yang tinggal di Colorado, USA, ini sepenuhnya diserahkan pada Axel Budde.

Tapi keduanya setuju untuk mengambil warna biru vintage dari Jaguar dan ada sentuhan warna coklat dari kulit jok. Bagian ini juga yang bikin kesan elegan kental pada Moto Guzzi ini, bro.

Motor ini cukup tua, makanya Axel juga mengganti beberapa partsnya, mulai dari knalpot yang juga dibikin secara hand-made, oil cooler, kopling, kruk as, suspensi depan, hingga kelistrikan dan pengeremannya.

Banyak parts yang gak terpakai disisihkan, hasilnya adalah cafe racer bermesin V-twin 1064 cc dengan bobot hanya 182 kg. Hmm, jadi penasaran top speednya nih, bro..