Tidak semua modifikator bekerja untuk mencari nafkah. Bagi banyak orang, ini adalah sebuah hobi atau bisnis sampingan.

Tak banyak yang bisa menjumpai seseorang seperti Gian Maria Traversone yang memiliki banyak hobi. Ia bekerja sebagai kontraktor bangunan, ia juga menjalankan GMT Atelier sebuah lokakarya di pantai surga tropis Guanascaste, Kosta Rika di Amerika Tengah.

Dengan bantuan dua temannya, Esteban dan Robinson, ia mengembalikan sebuah motor klasik menjadi tunggangan seorang pilot. Cafe racer dari Moto Guzzi yang bisa bergaya di Le Mans.

Moto Guzzi Terinspirasi Pesawat

Hobi terakhir memberi arahan kreatir terbaru yang terinspirasi penerbangan. Ini motor pribadi milik Gian dan penuh dengan sentuhan cerdas dan unik.

Kami telah melihat beberapa motor terinspirasi dengan penerbangan, tapi yang ini dieksekusi dengan lebih baik. Bahkan bodywork baru yang dibuat khusus untuk balapan Le Mans, merancangnya dengan bentuk lebih runcing layaknya pesawat terbang.

Moto Guzzi Terinspirasi Pesawat

Tangki memakai bahan aluminium, sementara bagian fairing dan tail dibentuk menggunakan fiberglass. Subframe telah dipangkas lalu dibersihkan untuk bagian belakang yang lebih kompak.

Suspensi belakang, garpu, roda dan pengereman memakai bawaan pabrikan. Gian hanya sedikit memberi sentuhan pada kemudi dengan memotong dan mengelas bagian leher.

Lihatlah lebih dekat pada bagian tangki, dan lo akan melihat bahwa itu dihiasi dengan beberapa grafis yang sangat tidak biasa - diagram manuver yang digunakan oleh pilot PAN di kokpit mereka saat beraksi.