Nggak perlu panjang lebar lagi, Moto Guzzi V85 TT Travel memang sudah kelihatan jagoan buat jadi motor adventure.

Motor ini punya mesin khas V Twin 90 derajat Euro 5 853 cc yang punya tenaga maksimal 76 hp dan torsi 83 Nm pada 5.000 rpm.

Baca Juga: Restomod Moto Guzzi 850 T4



Ngomongi soal desain, Moto Guzzi V85 TT Travel adalah motor model enduro satu-satunya yang punya desain klasik. Desain ini adalah warisan dari brand yang kuat banget sebelumnya.

Sebagai pelengkap buat jadi motor adventure, Moto Guzzi V85 TT Travel punya windshield tinggi di bagian depan. Bagian belakangnya juga sudah ada dua bagasi besar yang didesain begitu premium.

Beberapa frame juga sengaja ditonjolin buat ngasih kesan gahar dan agresif. Tapi sentuhan klasiknya juga kental banget di bagian lampu depan dan belakang serta tangki bensin yang bulat.



Sentuhan modern terlihat di bagian instrumen clusternya. Dari situ juga lo bisa milih 5 mode berkendara, sport, custom, road, rain dan off road.

Entah ini kelemahan atau nilai lebih, Moto Guzzi V85 TT Travel cuma punya satu warna, yaitu Sabbia Namib (sand). Warna ini terinspirasi oleh pasir dengan aksen perunggu yang berkilau.