Suzuki menangkap besarnya minat motor dual purpose dengan meluncurkan V-Strom 250cc. Nggak cuma menampilkan gaya adventure aja, motor ini juga dibekali fitur ala MotoGP.

Motor ini dibekali mesin yang cocok buat pemula, yaitu mesin 249cc, 4 percepatan, 1 silinder, pendingin oli SOHC. Teknologi MotoGP yang disematkan adalah sistem katup, roller rocker arm tipe shim, retainer, dan piston untuk mengurangi bobot.

Fitur lainnya, V-Strom 250cc juga dibekali Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang bisa menghangatkan oli dengan cepat tapi menjaga suhunya tetap stabil.

Selanjutnya ada Suzuki Easy Start System yang bisa menghidupkan mesin hanya dengan sekali klik tombol. Motor ini juga punya fitur yang bisa menghubungkan smartphone dengan semua data motor.

Fitur yang dikasih nama Suzuki Ride Connect itu punya navigasi, panggilan masuk, notifikasi SMS, WhatsApp, sampai perkiraan waktu kedatangan.

Sebagai motor adventure, motor ini memang punya segalanya, termasuk kaki-kaki tanggung buat menjangkau semua medan. Ada juga windshield di bagian depan buat menepis terpaan angin di perjalanan.

Baca Juga: Sportster Harley-Davidson Makin Sangar