Motor Harley Davidson Khusus Balapan

LAZONE.ID - Masih ada banyak ajang yang mempertarungkan motor tracker.

Scott 'T-Bone' Jones telah mengukir reputasi sebagai salah satu builder chopper terkemuka. Portofolionya tebal berisi dengan karya-karya keren vintage tanpa cela.

Kalau motor balap? Itu tentu barang baru bagi 'Noise Cycles'. Melihat flat tracker racer Harley Davidson Street XG750, itu benar-benar sebuah lompatan yang menakjubkan.

"Siklusnya dalam beberapa tahun belakangan adalah tentang motor jalanan. Lalu saya ketagihan balap, banyak fokus pada balapan seperti ini," ungkap Scott.



Saat menurunkan Harley XLCH 1965 di kelas Hooligan, Scott mendapat telepon untuk bergabung dengan tim resmi Hooligans Harley-Davidson Motor Company.

Itu artinya, sudah waktunya membuat sesuatu. Ia mengambil model XG750 tahun 2015 di dealer terdekat dan mulai mengubahnya dari sepeda jalanan menjadi tracker.



Tipe motor tersebut dianggap Scott memiliki perbedaan pada geometrinya. Di kelas Hooligans juga, sebuah tim bisa mengubah segala macam di motornya, kecuali memotong dan mengganti sudut leher.

Untuk mendapatkan motor yang oke, Scott memasang satu set GPS Racing. Mereka juga memasang garpu Yamaha R6 dengan sepasang suspensi Performance Tracker di bagian belakang.