Motor Indian Ini Bergaya Flat Tracker

LAZONE.ID - Sebuah motor dari pabrikan yang berani.

 

Indian Motorcycle membuat langkah berani. Scout FTR750 racebike telah meluncur dan kini, Indian merilis flat tracker FTR 1200 yang ditunggu-tunggu.

Ketika konsep FTR1200 Custom ramai 18 bulan yang lalu, semua orang pecinta motor dibuat pusing. Kini, seolah-olah Indian telah membuat sebuah kemenangan.

Industri sepeda motor sedang mengalami perubahan, Indian pun menarik minat para pengendara yang lebih muda dan lebih keren. Pengendara yang menginginkan tampilan Amerika, tetapi lebih terlihat modern.



Indian juga telah melihat pertumbuhan signifikan di pasar Eropa. Jadi FTR 1200 adalah upaya untuk menarik perhatian khalayak lebih luas.

Ada banyak hal yang disukai tentang FTR 1200. Ini lebih dekat dengan tampilan flat tracker daripada motor yang produksi di luar sana.

FTR datang dalam tiga varian: Model dasar $ 13.499, versi S $ 15.499, dan S 'Replika Balap' $ 16.999. Perbedaan ketiga varian itu ada pada warna, sementara varian tertinggi menndapatkan knalpot Akrapovic dan cat merah pada sasis.



Motor itu bermesin 1.203 cc 60 derajat V, berpendingin cairan. Angka itu bisa menembus tenaga 123 hp pada 8.250 rpm, dan torsi 120 Nm pada 5.900 rpm. Tenaga ditangani oleh kopling sentrifugal, transmisi enam kecepatan, dan penggerak rantai.

Ketiga model berbagi suspensi Sachs yang sama; Garpu upside down 43 mm dan mono-shock, dengan bagian depan dan belakang 150 mm. Kedua ujung sepenuhnya dapat disesuaikan dengan preload, rebound dan kompresi pada model S.

Roda benar-benar bergaya flat tracker dengan diameter 19 inchi di bagian depan dan 18 inchi di belakang. Melengkapi spek bagian yang mengesankan adalah rem Brembo, dengan cakram kembar 320 mm di depan.