Motor ini Bisa  Dirombak Jadi Jap-style Vintage

LAZONE.ID - Motor ini emang terkenal cocok diubah jadi baya apapun.

Riders dan modifikator dalam negeri pasti udah gak asing sama motor yang satu ini. Yamaha Scorpio 225 adalah salah satu motor favorit modifikator di Indonesia karena dianggap mudah buat dikreasikan. Ditambah dengan body-nya yang cocok dengan banyak part yang tersedia secara bebas di pasaran. Tenaganya yang lumayan besar dengan mesin 225cc juga bikin motor ini diminati untuk perjalanan jarak jauh.

Maximum Garage yang terletak di Cimahi, Jawa Barat ini juga gak ketinggalan buat bikin karya modifikasi dengan Yamaha Scorpio sebagai dasarnya.

Gak banyak yang diubah dari rangka Yamaha Scorpio ini untuk mempertahankan postur aslinya. Elemen yang mengalami perubahan di bagian ini cuma rangka penyangga jok yang disesuaikan untuk jok bergaya jap-style. Tangki bensin yang digunakan juga merupakan tangki bensin khas Jap-Style menggantikan tangki bensin original milik Scorpio. Mereka memilih handlebar lebar untuk menambah daya kontrol pengemudi dan memberi kesan gagah pada motor ini.

Bagian knalpot juga gak semuanya mengalami perubahan. Pada feeder, Maximum Garage masih menggunakan feeder bawaan. Bagian yang diganti cuma muffler cone-nya yang disesuaikan dengan gaya khas jap-style. Ban yang lebar dan ditujukan untuk medan yang semi offroad bikin motor tersebut tambah terlihat gagah.

Terakhir, mereka memilih untuk menerapkan warna putih dan hitam dengan motif yang minimalis buat menambah kesan elegan pada motor tersebut. Hasil akhir dari motor ini bikin Yamaha Scorpio yang biasanya dipakai untuk touring kini siap juga buat menempuh jalur semi offroad, Bro.