Motor Ini Ngasih Lo Sensasi Menunggangi Terminator

LAZONE.ID - Desain ini ngambil inspirasi langsung dari salah satu film Terminator.

Siapa yang gak tau franchise film Terminator? Film tentang robot berwujud manusia ini adalah film yang melambungkan nama Arnold Schwarzenegger di dunia hiburan. Salah satu film dari franchise tersebut adalah ‘Terminator: Salvation’.

Film ini memang bukan film Terminator yang banyak disukai orang. Penilaian kritik juga bisa dianggap jelek buat film ini. Tapi bukan berarti gak ada sama sekali inspirasi yang bisa diambil dari film ini kan, Bro?

Victor Martinez adalah salah satu orang dibalik desain salah satu jenis Terminator yang dalam film tersebut bisa berubah menjadi sebuah motor. Nah, desain tersebut belum lama ini diwujudkan menjadi sebuah motor sungguhan yang bisa dikendarai.

 

Desain asli motor tersebut dalam film memang gak bisa dikendarai oleh manusia. Makanya, desain motor ini banyak dapet perubahan supaya bisa dikendarai oleh manusia dan tetap terlihat seperti motor yang ada di film tersebut.

Motor yang dipake buat jadi dasar modifikasi ini adalah Ducati Hypermotard 1100. Jelas, motor ini berubah drastis dan sama sekali gak keliatan seperti sebuah motor buat manusia. 

Ducati Hypermotard 1100 sendiri adalah sebuah motor yang dirilis pada 2007 lalu. Punya mesin 1078cc dan tenaga 90 bhp jelas bikin motor ini jadi sebuah motor dengan kekuatan yang gak bisa dianggap remeh. Dalam membangun motor ini, builder gak mengubah mesin tersebut sedikitpun. Builder motor ini juga menjamin bahwa meskipun kelihatan seperti berasal dari planet lain, motor ini tetap bisa dikendarai oleh manusia.

Motor yang diberi nama Moto-Terminator ini bahkan dilengkapi replika senjata di samping motornya, terlihat seperti robot pembunuh yang ada dalam film tersebut. Sebagian rangka nya juga punya bentuk mirip tulang belakang manusia, seperti sebuah robot Terminator yang sedang menunjukkan wujud aslinya, Bro!

Gimana ya rasanya naikin salah satu “robot” jahat ini, Bro?