Motor Listrik Bergaya Cafe Racer

LAZONE.ID - Terobosan bagi lo yang ingin tampil retro dengan motor masa depan.

Lo mengharapkan motor listrik bergaya cafe racer? Ya akhirnya bakal ada yang akan memenuhi harapan lo semua. Motor yang memakai suspensi dan perangkat pengereman yang sama dengann RV400.

Revolt Intellicorp baru saja meluncurkan dua motor listrik terbaru mereka RV300 dan RV400 di India. Pemesanan motor itu dimulai 29 Agustus sementara pengiriman akan dimulai dari bulan ini dan seterusnya.

Yang mengejutkan semua orang, startup roda dua listrik yang berbasis di Gurgaon juga mengumumkan bahwa tawaran mereka berikutnya untuk pasar India adalah cafe racer. Mereka bahkan memamerkan gambar menggoda.



Ada beberapa ide tentang motor listrik bergaya café racer itu. Motor itu smendapat headlamp bulat bergaya retro diikuti oleh instrumen cluster yang sepenuhnya digital yang akan memberikan beberapa informasi penting tentang motor kepada pengendara.

Motor ini juga menggunakan stang clip-on sementara tangki bahan bakar berotot yang dipahat jelas menarik banyak perhatian. Motor ini juga menampilkan kursi tunggal untuk pengendara, sedangkan kursi pembonceng belakang ditutupi dengan penutup diikuti oleh taillamp LED yang stylish.

Motor 3KW mampu menghasilkan tenaga sekitar 5Kw dan torsi puncak 170 Nm yang mengesankan. Motor itu kemungkinan besar akan mengandalkan garpu teleskopik upside down di depan dan setup monoshock di belakang.