Motor Listrik Bergaya Scrambler

LAZONE.ID - Motor ini memakai baterai, tapi memiliki tangki.

Sepeda motor terus mengalami perubahan setiap tahunnya. Mesin berevolusi dengan berbagai model hingga yang terbaru adalah motor listrik.

Segalanya terjadi sangat cepat pada awalnya. Seiring berjalannya waktu dan semua merasa nyaman, kemajuan yang sangat besar terjadi. Misalnya, semua orang menggunakan karburator sampai mereka tidak memakai perangkat itu lagi berubah ke mesin injeksi.

Kini, yang menarik perhatian terutama buat pabrikan besar adalah pengembangan motor listrik. Seperti yang ditulis Matthew Waddick dari Switch Motorcycles di Silodrome, mereka menarik tim desain dan teknik dengan banyak pengalaman untuk menciptakan konsep Switch eScrambler.

Dengan memiliki landasan yang kuat dalam motor modifikasi, belum lagi bersandar pada mantan Perancang Industri Lab Advanced Jepang, Yamaha dan mantan juara Lintasan Flat Denmark Michel Riis, Switch secara efektif menggambar ulang papan permainan dalam hal membuat desain motor listrik yang praktis dan dapat diterapkan.



Switch menggambarkan bagaimana semua pengalaman dapat digabungkan. Mereka dapat menciptakan sesuatu yang bijaksana dan praktis. Alih-alih menutupi unit baterai dan membuatnya tampak seperti malu menjadi listrik, Switch memilih untuk menjadikan itu sebagai fitur.

Motor listrik tidak membutuhkan tangki bahan bakar tradisional. Namun, demi ergonomi dasar pemakai motor, para perancang itu membuat sesuatu untuk menempati ruang antara tubuh dan setang.

Tangki itu juga dibuat Switch untuk menyembunyikan elektronik dalam sebuah kotak kecil, dan berencana untuk menempatkan kompartemen penyimpanan kecil di ruang itu juga.

EScrambler ini diduga memiliki jangkauan 150 kilometer per charge, atau lebih dari 93 mil. Motor itu memiliki kecepatan tertinggi 150 kilometer per jam atau sekitar 93 mph.