Motor Listrik Terinspirasi Bruce Lee

LAZONE.ID - Zero FXS dibangun dengan sedikit otot dan kelincahan.

Huge Moto x Zero membangun sebuah motor yang menyenangkan, berkilau dengan serpihan logam dan bodywork mentah. Motor tersebut muncul di berbagai media sosial.

Bos Huge Moto, Bill Webb bercerita tentang kejutan dalam karyanya. Ia menggarapnya dengan proses desain abad ke-21.

"Zero menjangkau kami beberapa tahun yang lalu, setelah kita menampilkan Honda CBR 'MONO RACR kami," kata Bill.

"Kami akhirnya mengerjakan beberapa proyek bersama, dan semoga beberapa pengaruh desain kami akan terlihat pada motor generasi berikutnya."



Bill awalnya bertanya kepada Zero apakah Huge dapat membangun motor modifikasi sebagai proyek sampingan? Pertanyaan itu pun dibuktikan dengan dikirimnnya FXS 2018.

FXS adalah model entry-level Zero: motor komuter dengan gaya supermoto yang harganya $ 10.495 — sedikit kurang dari Sportster 1200 Custom. Motor untuk perkotaan itu hanya memiliki berat 133 pon (133 kg).

Bill dan timnya perlahan mulai bekerja pada konsep-konsep untuk modifikasi. Ketika motor mulai terbentuk di aplikasi CAD, ada minat yang tumbuh dari Zero dalam membantu menyelesaikan FXS.



Brian Wismann, Wakil Presiden Pengembangan Produk Zero, mendengar bahwa perusahaan ban Shinko sedang mencari motor untuk dipamerkan di The One Moto Show. Jadi pertunjukan yang digelar di Portland itu menjadi sasaran, dan Huge pun terus menyalakan komputer mereka.

Tujuan desain adalah untuk menciptakan desain yang unik, mengalihkan pandangan dari komponen dan kerangka listrik, dan memfokuskan lebih banyak perhatian di ujung depan.

"Desain yang terasa futuristik, mulus dan ringan. Bruce Lee adalah inspirasi filosofis kami: Ada otot dengan kelincahan dan kecepatan!"