Motor Matic Ini Dirombak Jadi Cafe Racer Futuristik!

LAZONE.ID - Perubahannya benar-benar luar biasa.

Lo pasti udah liat banyak modifikator dan builder motor custom yang bikin karya mereka berubah drastis dari tampilan awalnya. Kreativitas seperti ini adalah sebuah kompetisi tersendiri buat para builder dan modifikator, serta jadi kebanggaan juga buat mereka ketika karya mereka selesai dibuat.

Tapi, lo pernah bayangin gak Bro, kalau sebuah motor matic di rombak total jadi sebuah motor cafe racer yang garang dan futuristik?

Mungkin bakal banyak yang gak nyangka kalau motor yang gue bahas hari ini berasal dari sebuah motor matic.

Motor yang dinamai “The Mutant” ini berasal dari sebuah Honda X-ADV 700 cc, yang merupakan sebuah moge matic. Modifikasi berikut ini adalah karya dari Officine GP Design.

Bodi motor yang berubah jadi bentuk motor balap ini dirancang dan dibentuk sendiri oleh tim dari Officine GP Design. Pada fairing bagian depan, lo bisa melihat teknologi winglet yang Honda terapkan pada motor balap mereka di ajang MotoGP.



Buat garis desainnya sendiri, mereka terinspirasi dari motor Honda RC213V. Motor tersebut adalah motor yang digunakan oleh Marc Marquez juara dunia MotoGP sekaligus memecahkan rekor dari ajang balap motor paling bergengsi tersebut.

Nama proyek X-Mutant C5 diambil dari kelompok superhero Marvel dan C5 sendiri adalah sebuah kelas tertinggi dari para Mutant tersebut, Bro.

Wah jadi penasaran nih, gimana ya rasanya menunggangi sebuah cafe racer matic seperti ini?