Motor Roadster Honda yang Agresif

LAZONE.ID - Orientasi motor ini adalah jalan, agresif dan gaya.

Beberapa motor mencerminkan waktu dengan sempurna dalam sejarah. Honda Bol D'or adalah contoh utama dari hal tersebut.

Semua garis memang seperti mewakili optimisme era 70'an. Tetapi Recast Moto mengubahnya, memotong dan menutupnya menjadi roadster modern.

"Kami mengunjungi teman-teman kami yang membawa motor dari Belanda," kenang Recati Latiz Lemark. "Di hangar besar, kami menemukan dua motor yang membuat kami tertarik, salah satunya adalah CB900 Bol D'or."



Motor tersebut didapatkan dalam kondisi hancur. Kemudian selama modifikasi, ada berbagai masalah mekanis yang membuat seluruh motor mati.

Sementara tim yang lain memperbaiki, mereka mulai menguraikan rencana mereka untuk sisa motor. Recast memutuskan untuk membiarkannya berkembang secara organik yang berorientasi jalan, agresif dan bergaya.



Yang pertama kali diganti adalah roda dan suspensi. Garpu depan dan klem rangkap tiga diambil dari Kawasaki Ninja 2000. Kemudian Latiz mulai memikirkan bagian pelek. Dia memilih pelek alloy 16 inci, dengan ban Shinko retro lebar.

Tim Recast senang dengan tangki bahan bakar stok, tetapi dalam bentuk yang khas, mereka memutuskan untuk melakukan sedikit ubahan. Mereka memotong bagian bawah dan mulai mengecatnya.

Kabar lainnya, Lazone.id telah menyiapkan sebuah helm eksklusif buat lo yang suka riding. Cara mendapatkannya mudah, lo tinggal login dan kumpulkan poinnya di sini