Motorbrix Bikin Motor Yellow Tapi Gak Mellow

LAZONE.ID - Motorbrix yang baru-baru ini berhasil menyelesaikan Triple Kawasaki yang disebut sebagai El Citron

Brian Kates, pemilik Motorbrix yang baru-baru ini berhasil menyelesaikan Triple Kawasaki yang disebut sebagai El Citron. Meski Doi baru mulai menekuni bidang ini di usia 30-an, tapi ternyata Doi berhasil memodifikasi motor keren ini, Bro.

Ia berhasil lulus dengan gelar di bidang Teknik Mesin dan Magister Teknik Biomedis. Menurutnya, Doi tertarik untuk mulai menekuni modifikasi pertamanya sambil bekerja sebagai peneliti di rumah sakit. "Saya membeli SV650 dan mencoba membuatnya tampak lebih seperti Raksasa Ducati. “

Ia mulai merakit sepeda motornya dengan mempelajarinya melalui orang lain di forum serta beberapa kursus pengelasan di perguruan tinggi setempat dan dari sana terus belajar sendiri bagaimana cara membuatnya.

Pada 2014 Brian berhenti dari pekerjaannya, mengembangkan keterampilannya sebagai perakit dan pembangun motor, dan mulai Motorbrix.

Doi membeli Kawasaki S3 1974 ini dari seorang teman. Ini adalah 400cc triple two stroke, temperamental tetapi seharusnya tidak terlalu sulit untuk ditangani …

“El Citron kadang-kadang merupakan sepeda yang sulit dibangun, karena saya harus pindah bengkel,” kata Brian. "Saya berakhir di tiga lokasi berbeda di seluruh gedung.”

Gimana? Keren banget kan, Bro?