Mulai Hujan, Cek 3 Cairan Ini Bro!

LAZONE.ID - Bikin kaca terang, mobil sehat, di jalan pun aman walaupun dihajar hujan deras. Hawa-hawa musim hujan mulai mengintip nih bro. Persiapan buat musim hujan loe dah harus loe siapkan dari sekarang.

Bikin kaca terang, mobil sehat, di jalan pun aman walaupun dihajar hujan deras.
Hawa-hawa musim hujan mulai mengintip nih bro. Persiapan buat musim hujan loe dah harus loe siapkan dari sekarang. Salah satu yang penting, cairan-cairan di mobil loe. Ini penting buat keselamatan dan kenyamanan loe di jalan. Cek 3 cairan ini, fungsinya juara banget di kala musim hujan telah tiba.

1.Washer
Karena Indonesia yang tercinta ini hanya 2 musim tabung resevoir washer sering kurang diperhatikan. Apesnya lagi yang namanya lumut suka bersarang disana. Iya kalau di tabungnya yang kotor, gampang dibersihkan. Kalau dijalurnya gimana ? Cara paling mudah bersihkan tekanan air di washernya, cukup tutup dengan jari dan lepaskan, dibantu tekanan dari pompanya. Eh, enak sih pakai washer fluid khusus ya bro. Kalau pakai air suling rawan lumut.

2.Cairan poles kaca.
Bekas hujan yang turun dan tidak dibersihkan membuat jamur di kaca mobil loe, jadi loe harus punya cairan ini bro sebelum mata loe gatel lihat kaca mobil, kecil sih tapi nyebelin. Apalagi kalau malam dan hujan, cahaya lampu dari mobil di depan jadi pendar dan mengganggu penglihatan. Bahaya bro...

3.Rust remover
Bro, loe paham dong karena kita tinggal di dua musim, kadar kelembaban tinggi ditambah lagi musim penghujan. Otomatis loe harus punya cairan ini digarasi rumah loe. Apalagi fungsi rust remover gak hanya menghilangkan karat tapi berfungsi melapisinya bahkan ada beberapa yang mengklaim bisa menghilangkan jejak air di-connecting antara kabel loh.