MV Agusta 750C Tributo

LAZONE.ID - Sebuah alternatif untuk kembali ke old school.

Setiap daftar motor paling diinginkan di dunia kemungkinan akan menyertakan MV Agusta 750S. Jika lo termasuk dalam jajaran pemilik empat silinder inline, lo perlu setidaknya mengeluarkan $ 60.000 untuk contoh yang baik di garasi.

Magni, builder motor Italia menawarkan alternatif: MV Agusta 750S Tributo, sebuah penghormatan menakjubkan yang dibuat di sekitar drivetrain Brutale 800.

Diproduksi pada paruh pertama tahun 1970-an, 750S masih sulit dikendarai. Apalagi motor itu juga tiga kali lipat harga Honda CB750.

MV Agusta 750C Tributo

Tributo terlihat sama bagusnya, dan itu juga lebih dari sekedar tampilan MV. Segala sesuatu dalam motor berkekuatan 109 hp tersedia, mesin tiga silinder yang dipakai merupakan custom mulai dari rangka bergaya tradisional hingga suspensi.

Bingkai tubular seperti old school, sampai ke loop yang memanjang di atas spatbor belakang. Tetapi mungkin jauh lebih kaku daripada aslinya 750S.

MV Agusta 750C Tributo

Garpu tampak seperti Cerianis diangkat dari motor GP tahun 1970-an, tetapi meskipun ada konstruksi tradisional, mereka membuat itu terlihat modern yang dibangun oleh spesialis Jerman Oram.

Oram juga menyediakan suspensi, yang bisa disesuaikan. Mereka terhubung ke swingarm melalui sebuah plat baja di kedua sisi.

Bukan pertama kalinya Magni mengambil inspirasi dari 750S. Lima tahun yang lalu, Magni Storia diluncurkan pada dasarnya seperti dengan Brutale 1090.