MV Agusta Siapkan Motor Untuk Para Petualang

LAZONE.ID - Motor adventure yang punya rekor keren di jajaran petualangan.

MV Agusta memiliki rencana ambisius untuk tahun 2020. Perusahaan Italia itu tidak hanya ingin meningkatkan produksinya tetapi juga akan memperkenalkan mesin 950cc baru.

Motor itu bakal jadi saingan dalam model ADV. Mereka memiliki gagasan tentang apa itu MV Agusta ADV sebagai file perusahaan untuk merek dagang The Elephant.

Hampir tiga puluh tahun yang lalu, perusahaan Italia, Cagiva adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Motor itu sejak tahun 1983 didukung Ducati dengan motor petualangan, yaitu Alazzurras dan Elefant.



Selama masa-masa sulit Cagiva, Ducati memperkenalkan beberapa modelnya yang paling legendaris, termasuk 916. Ducati sejak itu berubah kepemilikan dan Cagiva secara bertahap mulai terlupakan.

Nama 'Elefant' sekarang mungkin akan muncul kembali tanpa lencana Cagiva yang melekat padanya. MV Agusta baru-baru ini mengamankannya untuk penggunaan potensial di masa depan.

Ini bukan berita utama karena perusahaan telah memiliki nama selama lebih dari satu dekade. MV Agusta pertama kali mendaftarkan nama 'Elefant' pada tahun 2007, kemudian mengklaim hak untuk 'Elephant' pada tahun 2009 yang diperbarui untuk tahun 2020.