Triumph Tiger 900 merilis versi James Bond Edition. Merek motor ikonik Inggris itu mengatakan bahwa hanya 250 unit model yang tersedia di seluruh dunia.

Motor ini dibuat berdasarkan pada model Tiger 900 Rally Pro, yang merupakan salah satu dari dua model Triumph yang digunakan dalam beberapa adegan aksi film James Bond terbaru No Time To Die.

Baca Juga: Motor Spek Balap Ducati di Jalan Raya



Dalam syuting film tersebut, tim Triumph ikut andil. Bahkan, ada beberapa perombakan yang dilakukan sebelum motor itu dipakai Daniel Craig.

"Kita menggunakan cruise control dan menyelesaikan perjalanan yang benar-benar menyenangkan. Kemudian, di ujung spektrum yang lain, matikan semuanya, memakai mode Off-Road Pro. Tiger 900 adalah motor yang paling menginspirasi kepercayaan diri," kata koordinator aksi film Lee Morrison.



Motor itu juga disebut sebagai yang terbaik sejauh ini. Sebab, bisa dipakai dengan berbagai gaya.

Motor ini pertama kali dijual pada tahun 1902. Tiger 900 memiliki dua rentang yang membuka dunia petualangan berkendara off-road perkotaan, jarak jauh dan ekstrim.



Dengan mesin triple 900cc yang lebih bertenaga, teknologi tercanggih, dan standar spesifikasi yang luar biasa, motor ini memberikan tolok ukur baru dalam motor adventure.