Selama ini, Peugeot Django dikenal dengan desain elegan. Tapi varian barunya punya kaki-kaki yang lebih berotot buat melintasi medan dual purpose.

Peugeot Django punya desain lawas era 1950-an. Model itu terinspirasi dari S 55 yang merupakan skutik pertama dari Peugeot.

Baca Juga: Peugeot Siap Bikin Skuter Listrik

Nah, buat varian baru ini, Peugeot Django dikasih nama belakang TT, yaitu Tout Terrain, bahasa Prancis yang artisnya adalah semua medan.

Sektor kaki-kaki yang hadir dengan style dual purpose dilengkapi juga dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS). Adapun untuk bagian depan dan belakang sudah dilengkapi dengan rem cakram.

Mesinnya masih sama dengan versi sebelumnya, yaitu 150 cc 2 klep SOHC, berpendingin cairan. Dari situ, keluar tenaga 12,4 dk dengan torsi puncak 13,2 Nm.

Meski punya mesin cukup dan kaki untuk dual purpose, tapi Peugeot Django kayaknya tetap nggak bisa disandingkan dengan motor serupa lainnya di Indonesia. Peugeot Django nggak akan bisa mengalahkan lincahnya Honda ADV 150 atau yang lainnya, tapi unggul di penampilannya.