Polaris Slingshot Batman, Mainan Baru Snoop Dogg

LAZONE.ID - Snoop Dogg, rapper kondang Amrik lagi tergila-gila sama Polaris Slingshot Batmannya. Ya, trike terbalik, roda duanya di depan, dan belakangnya satu roda.

Snoop Dogg, rapper kondang Amrik lagi tergila-gila sama Polaris Slingshot Batmannya. Ya, trike terbalik, roda duanya di depan, dan belakangnya satu roda.

Rapper yang punya nama asli Cordozar Calvin Broadus Jr. ini baru saja melengkapi koleksinya dengan dengan motor roda tiga yang dibelinya seharga $ 26.199. Harga itu tergolong murah untuk barang seperti ini. Jarang lho artis kondang mau mengoleksi motor ‘spesial’ Polaris ini.
Polaris tilt-adjustable steering wheel, kursi side-by-side dan tidak dilengkapi sandaran. Jadi kalau naik ini mesti pakai helm juga, biar gak kena tilang Bro.

Walau begitu, trike ini juga mengadopsi sabuk pengaman di tiga titik, hanya saja, tidak ada airbag atau crumple zone.

Kalau dilihat bobotnya, Polaris lebih mendekati bobot city car, sekitar 719 kg. Mesinnya inline-empat silinder 2.4-liter yang berasal dari GM Ecotec, dengan kapasitas mesin 2.384 cc , 5-speed. Mampu digeber hingga 173 tenaga kuda pada 6.200 rpm.

Bagian belakang yang hanya disangga satu roda memiliki tapak 265 / 35R-20, lebih besar 3 inci dari mobil umumnya yang rata-rata hanya 17 inci.