Rat Bike Scrambler Keren Milik Daryl Dixon

LAZONE.ID - Andalan karakter favorit semua orang nih

Siapa di antara lo yang ngikutin serial The Walking Dead? Kini, kisah para manusia terakhir di tengah zombie apocalypse ini udah mencapai season terakhirnya. Di season 10 atau season finale, kisah Dayl Dixon dan yang lainnya bakal segera berakhir.

Ngomong-ngomong soal Daryl Dixon Bro, pasti lo tau bahwa karakter badass satu ini sering tampil dengan motor kesayangannya. Sebuah motor scrambler selalu menemaninya ketika bepergian dari satu tempat ke tempat lain.

Ternyata motor yang selalu dikendarai oleh Daryl adalah sebuah Honda Nighthawk yang dibuat oleh Classified Moto.

Segala aspek penampilan dari motor tersebut benar-benar menggambarkan suasana post apocalypse yang sangat kental dari serial The Walking Dead.



Membuat sebuah motor yang terlihat udah berumur seperti di atas bukanlah hal yang mudah. Lo bisa melihat sebuah tangki bensin yang terlihat berkarat, seakan tak terurus mengingat di masa zombie apocalypse, orang-orang tidak punya waktu untuk merawat motornya ke salon motor.

Unsur-unsur karat yang terlihat pada motor inilah yang menambah kuat kesan rat bike pada Honda Nighthawk milik Daryl Dixon.

Motor ini juga dibuat terlihat senatural mungkin seakan-akan Daryl mengumpulkan banyak part dari motor rongsokan lain dan memasangkannya tanpa finishing tambahan.



Bukan cuma pada tangki bensin, bagian mesin juga dibuat terlihat seakan sudah tergerus usia dan gak benar-benar terurus. Kesan karat dan logam yang memudah bisa lo lihat di sekeliling bagian mesin tersebut. Classified Moto memasangkan sistem knalpot dengan muffler yang pendek. Muffler pendek itu juga ditutup oleh sepasang logam berbentuk jaring.



Kombinasi warna coklat emang berpadu dengan baik dengan detail karat yang ada di hampir setiap bagian motor. Mereka juga menambahkan sepasang pouch berbahan kulit di bagian samping sebagai wadah untuk Daryl Dixon menyimpan beberapa barang bawaannya ketika sedang berpindah ke beberapa tempat.

Siapa nih yang udah gak sabar buat nonton aksi Daryl bersama motor kerennya di season terakhir The Walking Dead?