Royal Enfield Continental GT 650 Elegan

LAZONE.ID - Motor dua silinder pabrikan India yang lagi naik daun.


Harley-Davidson memanfaatkan Rajputana Customs untuk membangun Custom Street 750 pertama di dunia. Dan sekarang Royal Enfield telah menugaskan cafe racer Continental GT 650 yang sangat elegan.

Rajputana selalu bikin motor berkelas, seimbang, dan selesai dengan indah. Mereka membuat motor ini yang dijuluki 'Vigilante.'

“Ketika Royal Enfield menugaskan kami, itu adalah kebanggaan besar dan rasa penerimaan,” kata Vijay Singh.



“Ini adalah pertama kalinya kami memiliki kesempatan membangun untuk pabrikan India. Dan kami diberi GT 650 baru, yang belum dirilis ke publik pada saat itu."

Royal Enfield menyimpan rahasia untuk motor kembar itu selama bertahun-tahun. Kemudian untuk melihat dan mengendarai motor itu untuk pertama kalinya pun tentu adalah hak istimewa.

“Mengingat rangka dan geometri motor stok, kami pikir sangat tepat untuk membangun cafe racer. Jadi kami membangun kembali subframe belakang dan menambahkan swingarm teralis satu sisi,” tuturnya.



Ada peningkatan suspensi di bagian belakang juga, dengan Öhlins TTX GP. Termasuk ubahan pelek Marchesini 17 inci dengan balutan ban Pirelli Diablo Superbike.

Rem Bybre standar GT bagus, yang dibuat oleh anak perusahaan Brembo. Tetapi Rajputana mengubahnya untuk jalur utama Brembo, termasuk silinder master radial.