LAzone
Automotive

Royal Enfield Endurance Racer

  • 08 November 2018
  • 4396 views

Motor baru yang langsung dikirim ke Rough Crafts.

LAZONE.ID -

Mesin kembar pararel 648 cc memiliki tampilan vintage khas Royal Enfield Continental GT. Ini merupakan motor yang biasa dipakai untuk santai.

Enfield sendiri mendorong sudut custom dengan Continental GT. Mereka sudah menyerahkan motor ke builder top untuk membuktikan sihir mereka — termasuk Winston Yeh, di Rough Crafts di Taiwan.

Winston terkesan ketika dia pertama kali mengujinya dengan Continental GT: “Itu jauh di luar dugaan saya. Sepeda motornya keren, ringan, dan berjalan dengan baik. Kekuatannya tidak ekstrem, tetapi untuk ukuran motor dan berkendara di kota, itu sempurna. ”

Royal Enfield Endurance Racer

Custom Continental GT buatan Rough Crafts disebut ‘Midas Royale’. Winston mengubah Continental GT dari cafe racer ke endurance racer, dan dijiwai dengan gaya khasnya.

Perubahan yang paling jelas adalah bodywork semua-baru. Royal Enfield meminta Winston dengan baik untuk mempertahankan bentuk dasar tangki bahan bakar, sebagai sesuatu yang asli.

Untuk membangunnya, Winston merancang bentuk baru, lalu mencetak cetakan 3D. Pengrajin lokal Simon Fibre Craft kemudian membentuk bagian akhir dengan lapisan fiberglass dan serat karbon. Proses yang sama persis digunakan untuk mengembangkan fairing baru Enfield dan bagian ekor.

Royal Enfield Endurance Racer

Dengan bodywork yang memanjang, tidak ada alasan untuk memperpendek frame Enfield. Tetapi ada beberapa ubahan yang lebih rendah, dengan tunggangan baru untuk monoshock Öhlins TTX GP TR469 dan lengan ayun dari HPM Racing. Suspensi depan diganti ke satu set garpu Öhlins FGRT213.

Dan sepertinya, sekali lagi, Rough Crafts telah mengetuk motor itu keluar dari taman.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Cagiva Alazurra 350 Makin Ganas

20 November 2018 29 views share
Automotive

Harley Davidson Bobber Bergaya Drag Bike

18 November 2018 246 views share
Sport

Penampilan Khusus Scott Redding

18 November 2018 161 views share