Royal Enfield Interceptor 650

LAZONE.ID - Motor India bergaya Inggris yang terlihat khas Empire.  

 

Ketika semua yang lama menjadi baru lagi, jangan membuang masa lalu, buatlah jauh lebih baik dan jauh lebih menyenangkan. Silinder tunggal Royal Enfield mungkin adalah salah satu mesin yang paling mudah dikenali dalam semua sejarah sepeda motor.

Tapi ada juga saudara kembarnya dengan dua silinder paralel, Royal Enfield Interceptor 650. Pabrikan itu menugaskan builder terbaik dari British, Old Empire Motorcycles. Ceptor itu pun kini terlihat klasik dalam gaya khas Empire.

Sudah menjadi waktu yang sibuk bagi kedua perusahaan dengan OEM di tahun keenam mereka, “Rafe berurusan dengan konten, saya berurusan dengan motor dan kami saling membantu sedikit dengan kedua sisi hal ketika diperlukan, menciptakan beberapa bit yang bagus dan bobs untuk dijual di toko web kami dan merek listrik kami, English Electric Motor Co,” jelas Alec.

Royal Enfield Interceptor 650

Sementara Royal Enfield saat ini adalah bisnis miliaran dolar di bawah CEO Siddhartha Lal yang pindah ke Inggris untuk berada di dekat R & D Tech Center. Di Leicestershire mesin baru dikembangkan.

Tangki tidak membutuhkan banyak perubahan agar tim merasa senang dengan tampilan itu. Tetapi topi kuningan T800 yang cocok dengan flush menambahkan banyak poin baru.

Royal Enfield Interceptor 650

Semua kerja keras yang telah dilakukan sejauh ini untuk menciptakan keanggunan klasik seperti itu benar-benar memiliki satu tujuan dan itu memberi mesin baru tempat yang sempurna untuk duduk.

Kembar paralel 648cc telah mengalami sejumlah besar pengujian dan pengembangan dengan rangka 270 derajat menyediakan torsi yang dapat digunakan tanpa akhir. Ini juga terjadi untuk memberikan suara yang menakjubkan, gemuruh di bawah akselerasi dan benar-benar parau di over-run.