Seri Terbaru Ducati Multistrada

LAZONE.ID - Motor edisi khusus ini punya berbagai perbaikan yang memanjakan pengendara.

Ducati telah meluncurkan varian top-of-the-line baru dari jajaran Ducati Multistrada, dan itu adalah Multistrada 1260 Grand Tour. Multistrada 1260 Grand Tour adalah model edisi khusus.

Mesinnya sama 1.262 cc Testastretta L-twin sama dengan 1260 S. Mesin Testastretta DVT yang sama dengan 158  bhp, dan paket elektronik yang sama dengan Multistrada 1260 S yang sudah ada saat ini.

Suspensi Skyhook elektronik oleh Sachs juga sama, tetapi Multistrada 1260 Grand Tour mendapatkan beberapa aksesori standar lagi untuk menjadikannya model edisi khusus.



Fitur lain termasuk paket elektronik dengan kontrol traksi, kontrol roda, ABS, lampu menikung, quickshifter, kontrol jelajah, kontrol penahan kendaraan untuk berhenti di tanjakan, serta suspensi elektronik semi aktif.

Grand Tour kemungkinan akan menjadi pembaruan terakhir pada mesin Multistrada L-twin model, dan akan duduk tepat di bawah Ducati Multistrada 1260 Pikes Peak.

Tahun depan, Ducati kemungkinan akan melakukan debut mesin V4 pada seri Multistrada, dan kemungkinan akan mendapatkan paket elektronik generasi berikutnya, termasuk sistem bantuan pengendara yang dibantu radar.