Showroom Mobil Paling Hi-Tech

LAZONE.ID - Begini kalau mobil super gelar dagangan, Bugatti Concept Store. Seluruh sistem dikontrol dari iPad atau tablet, sofa kulit terbaik dengan standar pengerjaan jok Bugatti.

Begini kalau mobil super gelar dagangan, Bugatti Concept Store. Seluruh sistem dikontrol dari iPad atau tablet, sofa kulit terbaik dengan standar pengerjaan jok Bugatti. Baru buka di Manhattan dan Miami.

Begini kalau mobil super menggelar dagangannya, penuh gaya dan serba super. Dari teknologi, desain sampai memanfaatkan isu yang lagi hot. Kasus diesel gate yang melanda pabrikan mobil VW pun jadi berkah buat brand lain, termasuk Bugatti Veyron. Super car yang makin diminati ini kabarnya juga mendapat limpahan konsumennya VW.

Dengan meningkatnya penjualan, Bugatti pun langsung meluncurkan 2 dealer mobil premium berkelas. Merek supercar asal Perancis ini membuka dealer premiumnya di New York City dan Miami. Manhattan Motors dan Braman Motors, merupakan showroom pertama di dunia yang punya desain baru yang baru dikembangkan oleh Bugatti.

Pelanggan dapat berkonsultasi mengenai Bugatti baru mereka di sini. Seluruh sistem dapat dikontrol secara intuitif dari iPad atau tablet, lalu pelanggan mengambil tempat duduk di ruang tunggu yang nyaman. Lounge dilengkapi furniture yang dirancang khusus untuk ruang pamer merek baru.

Sesuai dengan tema desainnya, kursi terbuat dari kulit terbaik dengan warna biru serat karbon dengan bahan bermutu tinggi dan pengerjaan seperti yang digunakan untuk mobil super sport Bugatti. EB logo juga menghiasi ruangan pamernya.

Kabarnya gak lama lagi produsen hypercar Perancis ini juga akan membuka showroom lainnya di Munich, Monaco dan Tokyo beberapa bulan ke depan. Indonesia kapan ya?