Harley Davidson, mendengar ini para biker langsung membumbungkan imajinasi liar mereka. Menggerus aspal dengan ban hitam pekat serta suara menderu mesinnya yang gagah, bikin ngiler banget Bro. Udah banyak varian yang dibuat sama pabrikan motor Amerika ini. Salah satu yang paling keren dan banyak menghiasi garasi para bikers adalah si model Blackline. Tentu ada alasannya dong!

Kesan pertama begitu melihat Backline adalah garang, shiny dan good loking. Hal tersebut bisa loe lihat dari komponennya yang benar-benar ditonjolkan dengan baik. Mulai pelg, engine cases dan juga komponen lain disajikan sangat wah dan menarik. Belum lagi tangki Harley yang khas itu juga keren banget dipadu dengan mayoritas part yang di-chrome. Terlihat sangat cerah tapi kesan HD-nya dapet banget!

© Askmen

Dibekali mesin berkapasitas 1,584 cc loe nggak usah mempersoalkan tentang performa di jalan. Nggak cuma nyamannya berkemudi, tapi loe juga bisa merasakan tenaga hingga 72bhp yang sanggup melesatkan si garang ini sampai kecepatan 110 mph.

Blackline ini sangat berbeda dari Harley kebanyakan terutama masalah riding position. Dudukan kursinya adalah salah satu yang paling pendek di kelas HD. Jadi, agak tricky ketika menungganginya. Biar enak menunggangi si seksi ini, loe harus memposisikan diri seperti pose ketika melakukan long jump. Tapi, jangan lupa untuk mengatur bagian belakang tubuh biar lebih rileks. Sisanya, tinggal asikin aja Bro!

Nggak ada yang namanya nyesel kalau berhubungan dengan HD. Apa yang loe beli pasti bakal bikin loe puas termasuk di Blackline ini. Tertarik mengadopsinya? Motor garang tapi shiny ini bisa dibawa pulang dengan harga mencapai lebih dari USD 15,000.