Siap-siap! New Triumph Bonneville Lahir di Hari Sumpah Pemuda

LAZONE.ID - Produsen Inggris Triumph akan melahirkan generasi terbaru dari Triumph Bonneville. Tampang Bonneville ini siap diperlihatkan pada 28 Oktober 2015 besok.

Produsen Inggris Triumph akan melahirkan generasi terbaru dari Triumph Bonneville. Tampang Bonneville ini siap diperlihatkan pada 28 Oktober 2015 besok.

Triumph mengkonfirmasi akan melahirkan model terbaru Bonneville terbaru. Namun, pastinya mereka tetap mempertahankan kesan klasik yang sudah menjadi ciri Bonneville.

Untuk menyambut Bonneville baru, baru-baru ini, Triumph merilis video berdurasi 30 detik dengan judul 'Something big is coming…'. Video itu pun sontak menjadi perhatian pecinta otomotif dunia.

Dalam video itu jelas terlihat kemewahan dengan tetap mempertahankan kesan klasik akan menjadi senjata utama Triumph Bonneville terbaru.

Jika dilihat lebih teliti Triumph Bonneville terbaru ini, akan memiliki tampilan terbaru pada New liquid-cooled, serta diprediksi akan mendapat sentuhan cafe racer. Dan tidak menutup kemungkinan akan menggantikan peran dari T100 dan boobber version.

Kepo bagaimana tampilannya? Cek videonya berikut ini bro.

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/PpnMpPkjwyE" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>