Beberapa waktu lalu, Honda udah mengungkapkan "True Adventure" lewat Africa Twin. Di ajang EICMA 2015 Milan, pabrikan asal Jepang ini kembali mengungkapkan konsep lain dari motor adventure, bro. Tapi sayangnya, motor ini masih dalam bentuk concept..

Belum ada spesifikasi lengkapnya, yang jelas konsep ini hadir dengan model skuter adventure dengan roda yang besar berukuran 17 inci, kayak motor biasa. Skutik ini udah dilengkapi dengan suspensi upside-down dan rem cakram ganda di depan dengan kaliper Nissin.

Suspensi belakang menggunakan monoshock dan tampak swingarm menggunakan bahan aluminium terhubung ke rangka depan yang tersembunyi oleh bagian body-nya. Skutik ini juga belum diberi nama pasti, cuma tertulis di body-nya, Honda Design Concept ADV.

"Motor ini dibuat berdasarkan pada interpretasi baru dari ide sepeda motor adventure. Ini membawa semangat petualangan ke jantung kota dan menggarisbawahi komitmen Honda untuk meneliti cara-cara baru untuk menciptakan teknologi yang unik untuk meningkatkan dan memperkaya gaya hidup pelanggan," terang Honda dalam press releasenya.

Dari modelnya sih keren abis nih, bro. Bisa buat dipakai di segala medan, gak capek pula, tinggal gas doang.