Daryl Dixon jadi salah satu  karakter yang paling disukai di Walking Dead. Bukan hanya tampilan kerennya yang begitu kharismatik dengan sebuah crossbow yang ditenteng di lengan kanannya, tapi juga motornya yang super catchy itu. Bikin zombie mending nyerah dari pada berhadapan dengannya.

Yup, motor ini cukup menyita perhatian. Terutama karena perfomanya yang keren di samping kemasannya pun cakep banget. Motor ini ternyata menginspirasi sebuah workshop keren bernama Classified Moto untuk membuat replika sejenis. Hasilnya sangat menakjubkan dengan detail yang sangat mirip hingga bagian karatnya sekali pun.

Classified Moto membuat motor sebut aja Zombie Slayer ini dengan memakai basis honda Nighthawk 750 cc tahun 90an. Bagian lain merupakan hasil comotan parts motor lain dan sebagian pula hasil custom.

Paling keren adalah detail yang sengaja dibuat kotor biar makin mirip aslinya. Misalnya aja tas lusuh handmade dan juga rack custom di bagian tengahnya untuk digunakan Dixon meletakkan panah mematikannya.

Cepat, capable dan dibuat menyerupai aslinya, motor ini wajib jadi koleksi. Terutama bagi penggemar berat Walking Dead. Kira-kira berapa nih harga yang pantas untuk kendaraan super unik ini? Sepertinya loe harus merogoh kocek yang dalam banget. Anyone?