The Lloyd Brothers Ducati Flat Tracker Yang Eksotis

LAZONE.ID - Motor Eropa ternyata juga bisa menjadi sebuah flat tracker yang eksotis.  

 

Kebanyakan dari lo pasti setuju kalau modifikasi flat tracker selalu menarik.Selama ini, kita selalu terpikat oleh besi Amerika seperti FTR750 Indian yang menjadi sebuah flat tracker, tapi kita begitu senang melihat motor Eropa yang eksotis.

Lloyd Brothers Motorsports adalah sosok yang berhasil membuat sebuah flat tracker bertenaga Ducati. Pada tahun 2010, mereka adalah tim pertama yang mematahkan kemenangan beruntun 19 tahun Harley-Davidson di ajang itu.

The Lloyd Brothers Ducati Flat Tracker Yang Eksotis

Sejak itu, tim yang bermarkas di Atlanta ini telah meraih hasil yang memuaskan, berkat Joe Kopp, Brad Baker, Henry Wiles, dan Jake Johnson.

Proyek ini dimulai tahun lalu, ketika Lloyd Brothers membangun dua motor sebagai bukti konsep. Mereka menggunakan motor Testastretta 939 cc yang pendingin cair.

Semuanya dikemas dalam rangka baja chromoly yang sepenuhnya dipesan, lengkap dengan ujung belakang mono-shock. Mereka membangun kerangka untuk powerplant Testastretta, untuk spesifikasi Lloyd Brothers.

The Lloyd Brothers Ducati Flat Tracker Yang Eksotis

Pada dasarnya ini adalah evolusi dari desain bingkai yang telah mereka jalankan selama beberapa tahun terakhir. Ada suspensi Ohlins di kedua ujungnya, bersama dengan sepasang roda balap 19 "dari Performance Machine.

Bodywork tracker klasik dipakai untuk motor tersebut, tangki fiberglass dan buntut dari First Klass Glass dipilih. Jok dari Saddlemen, dan livery sama seperti Italia, dengan satu set pencocokan ODI yang cocok. Dan ada beberapa potongan pelindung serat karbon untuk sedikit asuransi tambahan.