Toyota i-Road 2 Kini Sudah Bisa Diuji di Jalan

LAZONE.ID - Pernyataan Toyota kali ini langsung disampaikan ke publik untuk bisa melakukan uji sendiri i-Road 2 penumpang di Jepang, dan di Grenoble Perancis.

Kabar gembira lagi-lagi datang dari Toyota nih bro. i-Road 2, salah satu kendaraan listrik yang digadang-gadang akan menjadi kendaraan masa depan kini  sudah mulai diuji.

Proses pengujiannya tidak akan dilakukan oleh pihak Toyota lho, melainkan langsung oleh konsumen Toyota. Dalam rilis resmi Toyota, akan ada sekitar 100 konsumen yang bakal beruntung untuk bisa menjajal i-Road 2.

Namun hingga Oktober 2015 kemarin, di Jepang sendiri ada 2.600 konsumen yang mendaftarkan diri untuk langsung mengujinya di Jepang.

Open Road Project Toyota i-Road 2 penumpang ini tidak main-main bro. Karena dikatakan pengujian akan berlangsung selama 1 tahun, diawali Juli 2015 kemarin hingga Juni 2016 di Primarily Shibuya dan Minato Wards.  

Sebagai catatan, Toyota i-Road dua kursi ini telah menerima sertifikasi dari berbagai Kementerian di Jepang, sehingga bisa menjadi sarana Transportasi dan Pariwisata di Jepang.

Sayangnya Toyota masih enggan berbagai, berapa harga banderol yang bakal ditawarkan pada Toyota i-Road 2 penumpang ini.