Tracker Keren Harley Davidson

LAZONE.ID - Tak cuma chopper, Harley juga bisa jadi tracker.

 

Street Rod mungkin adalah Harley Davidson terbaik. Motor tersebut sangat tajam dan lincah, dengan versi hangat dari mesin Street reguler.

Scott Jones of Noise Cycles menyukai Street Rod. Dan versi tracker 'XG750R' barunya membuat kita bertanya-tanya seperti apa rupa Harley pabrikan itu?

Tracker Keren Harley Davidson

Scott adalah salah satu modifikator motor top di AS, dan meskipun berasal dari sisi chopper, ia telah digigit oleh banyak masukan. Tahun lalu ia membangun sendiri sebuah racebike berdasarkan Street 750

“Tahun ini, saya membuat satu menggunakan Street Rod yang memiliki leher 27 derajat, bukan 31 derajat,” ungkap Scott.

Bagi kalian yang menunggang motor di awal tahun 80-an, mungkin merasakan sedikit deja vu dengan motor ini. Sisi kiri knalpot meniru penempatan pipa Harley-Davidson XR1000.

Tracker Keren Harley Davidson

Dia juga memotong sekitar satu inci dari bagian belakang tangki, sehingga mengalir lebih baik ke dalam kursi. Dia menambahkan plat di sisi kiri, untuk mengakomodasi pompa bahan bakar pabrikan.

Selaini itu sisi pengereman juga berubah drastis. Mereka memakai rem belakang milik Honda CRF450 dengan tuas kopling ProTaper dengan suspensi dari Gears Racing.