Ketika sebuah motor berubah bentuk jadi genre motor yang berbeda, hasilnya seringkali menakjubkan dan memuaskan mata. Seperti halnya motor ini, Bro.  Sebuah Sport Tourer, Ducati Multistrada disulap jadi cafe racer yang punya tampilan minimalis namun tetap agresif.

Ducati Multistrada sendiri bukanlah motor yang buruk. Bahkan motor ini jadi favorit buat sebagian orang penggemar motor bertipe sport tourer. Namun, ada satu yang banyak dikeluhkan oleh pengguna Ducati Multistrada, yaitu bentuk body-nya.

Padahal, Ducati Multistrada dianggap sebagai salah satu motor bertipe sport tourer terbaik di kelasnya. Makanya, North East Custom dari Italia memutuskan untuk mengubah sebuah Multistrada jadi motor Cafe Racer.

Untuk menjaga feel berkendara dari sebuah Multistrada, mereka mempertahankan suspensi dan bagian rangka bawaan pabrik. Mereka juga gak mengubah sama sekali dari bagian rider triangle-nya. Untuk sisanya, mereka menggunakan banyak part dari motor Ducati lain yang cocok dipasangkan di atas sebuah rangka Multistrada.

Seperti halnya pada bagian tangki bensin, North East Custom menggunakan sebuah tangki bensin dari motor super sport, Ducati 999. Beberapa bagian seperti penghubung antara tangki bensin dengan mesin harus mendapatkan sedikit modifikasi supaya tangki bensin ini bisa bekerja dengan semestinya.

Lalu, bagian roda yang digunakan oleh mereka adalah sepasang roda dari Ducati Hypermotard. Alesannya sederhana sih Bro, soalnya roda dari Hypermotard terlihat lebih modern daripada bawaan Multistrada.

Hasilnya seperti yang bisa lo lihat, Bro. Tampil dengan warna merah klasik khas Ducati, Cafe Racer dari Multistrada ini terlihat minimalis dan agresif dengan bentuk barunya.

Gimana Bro, keren kan?