Triumph Vintage Street Tracker

LAZONE.ID - Barang-barang vintage dipilih untuk motor candy coated ini

Membangun motor yang sudah cukup lama membuat lo harus mengumpulkan dua hal. Satu, tumpukan sisa bagian dan kebijakan untuk mengetahui bagian mana yang paling bagus dipasang.

Hayden Roberts telah mencapai level itu dengan tracker Triumph yang dilapisi candy coated. Ia mengembalikan mesin-mesin Inggris kuno di bawah moniker hello engine.

"Saya berhenti dari pekerjaan nyata saya untuk mulai menyelamatkan motor Inggris tua beberapa tahun yang lalu dan saat ini bekerja di Ventura County, CA. Saya memasang motor ini satu jam setiap saat antara pekerjaan pelanggan selama tiga bulan terakhir," ungkapnya.

Triumph Vintage Street Tracker

Tujuannya adalah untuk membuat motor TT pertengahan tahun 60'an ini. Sesuatu yang akan mendapat pujian sebagai motor Triumph terbaik yang pernah dibuat.

Sedangkan untuk motornya, ia secara khusus menginginkan port paralel torsi 750cc Bonneville dari tahun 70-an. Upgrade lainnya termasuk pengapian CDI tanpa baterai dan satu set karburator Amal Mk2.

Sistem pembuangan yang sebenarnya adalah sepasang pipa TT yang telah diletakkan Hayden di sekitar bengkel.

"Selama bertahun-tahun saya menumpuk cukup banyak suku cadang. Seperti yang akan dikatakan oleh setiap toko, tumpukan krom tua dan sangat tidak berguna dalam proyek restorasi apa pun. Jadi saya menggunakan sebanyak yang saya bisa dalam membangun ini," tuturnya.

Triumph Vintage Street Tracker

Bagian yang terisi lainnya termasuk tangki bensin ramping model 1966, satu set handle lipat dan rem drum belakang akhir 60-an. Pelek yang dipaksakan Akronts dari tahun 70-an, dihiasi dengan jari-jari keras dari Buchanan's.

Bagian depan dipegang oleh satu set garpu Ceriani. Satu set suspensi NJB melakukan tugas di bagian belakang, dengan fender alumunium.

"Lampu? Saya tidak pernah menemukan lampu utama yang saya sukai dari street tracker sehingga saya tidak menggunakannya. Jangan naik di malam hari, saya pikir," tukasnya.