Ultimate Drifting, Gymkhana Series Sih Lewat!

LAZONE.ID - Juara dunia drifting, Chris Forsberg dan temannya, Ryan Tuerck membuat sebuah pertunjukan drift luar biasa bro.

Juara dunia drifting, Chris Forsberg dan temannya, Ryan Tuerck membuat sebuah pertunjukan drift luar biasa bro. Kalau biasanya loe cuma tau Ken Block, ini jauh lebih mengesankan dan lebih keren tentunya. Dengan mengendarai Nissan 370Z bertenaga 1.000 hp, duo drifter tersebut mampu memberikan suguhan atraksi menarik.

Mengambil tempat di pelataran parkir mall yang sudah tidak digunakan di wilayah Los Angeles, kedua jagoan ini melakukan tandem drift dengan berbagai atraksi memukau. Jalur basement yang sempit dan menanjak juga dilibas. Ditutup dengan mereka berdua membuat sebuah lingkaran menyerupai Yin dan Yan dalam kepulan asap.

Aksi dramatis juga dipertontonkan dimana sang juara dunia, Chris Forsberg, menyerempet dinding pembatas dan sedikit menghancurkan bumper bagian belakang. Suara decitan ban dari kedua mobil tersebut memberikan sebuah alunan suara yang merdu kala mobil tersebut melakukan aksinya.

Buat loe yang penasaran dengan aksi kedua drifter expert ini, loe bisa lihat divideo berikut ini bro..

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/aHEAK0iWqKk" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>