Mau coba motor yang beda? Cobain nih Ural Dark Force, biar serasa jadi Darth Vader gitu bro. Motor ini bakalan ngasih loe sensasi beda. Kalo kita imajinasiin nih bro, kan motor Ural ini ada sespannya. Nah di sespan tersebut loe bisa bawa robot C-3PO atau R2D2 nih bro. Keren kan, hehehe.

Ural Dark Force ini baru diperkenalkan di EICMA, Milan minggu ini. Dibekali jantung mesin 749 cc dengan dua silinder berpendingin udara. Tenaganya? Jangan ditanya sob, gokiiiiil! Motor ini diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 41 DK di rpm 5.500 dan juga 57 Nm di rpm 4.300. Wiiih sadiiis kan.

Dark Force dilengkapi girboks manual 5 percepatan, 4 untuk maju dan 1 gigi untuk mundur. Biar loe nggak ribet gerakin motornya bro, ada sespannya begitu. Buat loe yang anti-mainstream, motor ini cocok banget jadi koleksi Star Wars loe.

Ural sengaja menciptakan motor Dark Force ini sebagai bentuk aksi untuk meramaikan demam Star Wars yang bakal dirilis enggak lama lagi. Dark Force hanya diproduksi 25 unit di dunia, baru mulai dijual tanggal 1 Desember 2015 ini.

Tertarik? Loe mesti siapin kocek sebesar Rp.225 Jutaan bro. Emang sih hampir setara sama Honda Jazz, tapi kapan lagi loe punya motor limited edition begini. May the force be with you, Bro!