Umur, memang gak selalu membatasi kreativitas orang. Kalo udah hobi, apapun dilakukan. Kayak kakek Momir ini, bikin 'VW Kodoknya dari kayu'.

Yah, namanya juga udah gila mobil, pasti apapun dikerjain. Kayak seorang kakek berusia 71 tahun bernama Momir Bojic ini, bro. Opa yang berasal dari Bosnia Herzegovina ini ngelapisi VW Beetle cabriolet miliknya pakai kayu oak. Alhasil, karyanya ini mengundang decak kagum orang, tuh.

Momir ngelakuin ini, bukan buat nyari sensasi lho, bro. Dia ngebuat ini karena emang kebetulan doi pengen banget punya mobil yang berbahan kayu. Makanya dia buat inovasi ini. Selama pembuatannya, kakek ini teliti banget deh pasang bagian per bagian supaya detailnya dapet. Gak aneh, kalo proyek pembuatannya yang emang dia kerjakan sendirian itu butuh 2 tahun, bro.

Dengan sabar, si aki ini nempelin sekitar 50.000 potong kayu untuk ngelapisi seluruh bagian mobilnya. Mulai dari interior, eksterior, wiper, logo, pelek, sampai setirnya pun juga kayu. Waduuuh hebat banget sih, kakek ini.

Berkat kerja keras dengan kreativitasnya ini, akhirnya VW Beetle milik Momir Bojic diundang buat dipajang di pameran otomotif Essen Motor Show di bulan November tahun 2013 lalu, bro. wah-wah... walaupun umurnya udah uzur, ternyata gak ngilangin kreativitasnya buat berkarya yah bro..