Wah, Mobil Ini Dipakein Jeans!

LAZONE.ID -

Gak cuma kita-kita nih yang pake celana jeans, mobil ini juga Broh! Keren atau enggaknya tergantung sih, kan relatif. Yang pasti Toyota niat banget membalut mobil barunya, Corolla Fielder Hybrid dengan bahan jeans ke seluruh bagian mobil. Sampe-sampe Toyota memproduksi kain jeans-nya sendiri Corolla Fielder Hybrid jeans Mobil ini terpajang di pusat nongkrong kawula muda Jepang di Shinjuku Station Square. Tujuannya sih mau ngasih tau masyarakat kalo nih mobil mencerminkan sikap easygoing. Casual tapi cocok juga dibawa saat suasana formal. Tentunya mobil ini gak dijual Broh. Cuma buat pamer aja. Lagian dari Toyotanya sendiri belum ada niatan buat ngejual nih mobil berbalut jeans. Tapi, kita tungguin aja nih, kali aja pihak Toyota berubah pikiran. Sumber: www.houseofjapan.com