Wajah Asli Pesaing Honda H-RV dari Toyota Mulai Tampil

LAZONE.ID - Wajah Asli Pesaing Honda H-RV dari Toyota Mulai Tampil

Setelah dinanti-nanti, Toyota akhirnya memperlihatkan bagaimana tampilan C-HR. Dengan mengusung desain crossover, Toyota siap 'pukul' H-RV.

Selasa (1 Maret 2016) besok akan menjadi hari yang bakal ditunggu-tunggu pecinta crossover. Persaingan ketat pabrikan Jepang akan terasa dan pastinya akan lebih menguntungkan konsumen karena semakin banyak pilihan.

Tampilan crossover begitu kental terasa disetiap sudut C-HR. Desain agresif terlihat pada tampilan bodi, gril dan handlamp begitu tajam terlihat.
 
 
Kesan berbeda juga dikatakan terlihat pada roof, yang dikawinkan dengan desain jendela yang ramping. Tidak sampai disitu, hebatnya lagi crossover ini mengusung platform TNGA yang juga digunakan oleh Prius.

Bicara soal mesin yang ditawarkan, crossover ini akan mengusung mesin 1.8 liter Atkinson Cycle 4 silinder, yang dikawinkan dengan 2 motor listrik yang diselipkan dengan transmisi Controlled Continuosly variable alias matik.
 


Jika sistem hybrid ini bekerja, tenaga hingga 121 tenaga kuda akan dimilikinya. Dan mobil ini pun bisa berlari sangat irit bisa berlari 54 mpg. Penasaran, sepertinya kita harus benar-benar bersabar sebentar nih, hingga hari kelahiran dirinya resmi diumumkan pada Selasa 1 Maret 2016 besok.