Yamaha FJR1300 Bakal Lebih Keren dan Powerfull Bro!

Yamaha memastikan generasi terbaru salah satu moge andalan mereka FJR1300, bakal lebih keren dan bertenaga. Apa saja yang bakal berubah nih, Yamaha?

Selidik punya selidik, perubahan besar bakal diterapkan Yamaha pada FJR1300 2016, di antaranya soal pilihan warna baru dan technical upgrade.

Technical upgrade Yamaha FJR1300 terbaru ini akan terselip pada pilihan transmisi 6 percepatan manual gear-box. Sebelumnya FJR1300 hanya mengusung 5 percepatan manual. Sehingga tenaga lebih pun dijanjikan Yamaha.

Selanjutnya assist and slipper clutch milik R1 di pelek depan, kian membuat suspensi semakin mewah. Terlebih dikatakan, electronic suspension yang diadopsi bakal mampu memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna motor. Terlebih saat bermanuver tajam.

Headlamp yang disajikan juga bakal berubah, dimana FJR1300 terbaru ini akan menggunakan lampu LED. Perubahan warna yang disajikan kali ini, Yamaha FJR1300 akan memiliki pilihan warna baru yakni silver.

Bicara soal mesin, disinyalir Yamaha FJR1300 ini masih akan mengusung mesin generasi sebelumnya. Yakni mesin 1.298cc DOHC empat silinder segaris.