Yamaha XSR Scrambler Ganas

LAZONE.ID - Penampilan baik dengan fungsi yang memudahkan.


Dorongan terbaru Yamaha ke kancah Eropa telah menghasilkan beberapa build XSR terbaik. Inisiatif Yard Built terbaru melibatkan sembilan modifikasi berbeda, masing-masing memproduksi motor dengan tema 'Back to the Dirt'.

Sekarang giliran Perancis untuk mewakili, dengan siluet baru tentang XSR700 dari Sur Les Chapeaux De Roues. XSR ini adalah kemunduran ke Yamaha klasik lain. Mereka membawa gaya BW200 yang diproduksi tahun 80'an.

"Saya pikir itu adalah motor paling lucu yang pernah saya buat," kata Manuel.



Motor itu ringan dan kuat dengan tampilan yang menyenangkan lalu mudah dikendarai di banyak kondisi. Ia ingin motor itu dapat diakses oleh semua orang, jadi ini adalah motor yang kecil.

Motor itu menggunakan hub Honda Transalp di depan dan hub Yamaha XT660 di belakang. Ia kemudian memasang set pelek menggunakan jari-jari stainless.

Upgrade suspensi juga terlihat tidak drastis. Suspensi Öhlins diambil dari katalog aftermarket resmi Yamaha. Manuel juga memutakhirkan rem belakang dengan kaliper Nissin.



Ada pelengkap bodywork yang dibuat khusus di bagian atas. Tangki baru dibuat yang juga berfungsi menyimpan speedo XSR dan semua komponen elektronik.

Finishing juga dipertimbangkan dengan baik. Mencakup setang Renthal, dengan bar Yamaha dan kontrol Beringer.