Juni ini Sony datang dengan dua sajian game terbaru yang eksklusif bisa dimainkan di konsol mereka. Salah satunya adalah game Final Fantasy VII Remake Intergrade untuk PlayStation 5.

Sony sebelumnya sudah mengumumkan kehadiran game Final Fantasy VII Remake Intergrade. Ketika trailernya dirilis, penggemar juga bisa melihat kualitas visual yang jauh lebih baik karena game ini ditujukan untuk PlayStation 5.

Baca Juga: Spesifikasi Lensa TT Artisan 90mm f/1.25



Teaser Final Fantasy VII Remake Intergrade dirilis lewat saluran YouTube Sony PlayStation. Memperkenalkan karakter yang akan hadir dalam game-nya seperti Yuffie dan Sonon. Sedikit gambaran game-nya juga dihadirkan dalam trailer berudrasi nyaris 3 menit.

Pertarungan dengan manusia dan mesin, petualangan yang khas Final Fantasy akan kembali menyapa di game ini. Seperti judulnya, Final Fantasy VII Remake Intergrade adalah remake dari Final Fantasy VII yang sebelumnya dirilis di PS4. Buat PS5, game ini sudah menampilkan gambar dengan resolusi 4K 60fps.



Game kedua yang dihadirkan eksklusif di PS5 adalah Rachet & Clank: Rift Apart. Memang mungkin punya kesan yang berbeda dengan FInal Fantasy, namun ini adalah salah satu judul yang ditunggu-tunggu juga.

Alasannya, developer game Rachet & Clank: Rift Apart mengemas game ini dengan memanfaatkan teknologi yang dimiliki PS5 secara maksimal. Nggak ada loading di game ini terutama ketika pindah-pindah dimensi. Selain itu akan ada fitur Dual Sense yang juga jadi highlight.

Final Fantasy VII Remake Intergrade akan mulai bisa dimainkan 10 Juni 2021 sementara Rachet & Clank: Rift Apart bisa dimainkan satu hari setelahnya.