Euforia Olimpiade beberapa pekan terakhir bikin sebagian orang jadi bersemangat buat menikmati konten-konten olahraga. Bulan Agustus 2021 ini, Sony menghadirkan game olahraga gratis juga buat pelanggan PlayStation Plus.

Seperti biasa setiap bulannya pelanggan PlayStation Plus bisa menikmati tiga game gratis untuk di-download gratis dan dimainkan selama masa berlangganan. Di bulan Agustus 2021 ini, salah satu andalan Sony adalah Tennis World Tour 2.

1. Tennis World Tour 2

Baca Juga: 5 Game PlayStation Terbaru yang Siap Dijajal!



Tennis World Tour 2 dirilis gratis buat subscriber PlayStation Plus dan bisa dimainkan di PlayStation 4 saja. Loe diajak untuk bermain tenis sebagai pemain kelas satu dunia atau menciptakan pemain sendiri dan berusaha mendominasi peringkat teratas dunia tenis.

Tentu saja game ini bisa dimainkan bersama teman. Jadi loe bisa mengajak teman loe untuk mabar online dan pura-pura jadi pemain tenis yang berlaga di Olimpiade.

Selain Tennis World Tour 2, Sony juga memberikan dua game lain secara gratis. Dua game ini punya genre berbeda dan mungkin bisa jadi alternatif dimainkan saat senggang.



2. Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville

Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville jadi salah satu game gratis PS4 yang dihadirkan di bulan Agustus 2021. Game besutan EA yang terkenal sebagai game mobile ini tampil beda di versi PlayStation dalam dunia yang lebih luas dan karakter-karakter yang bisa loe pilih sendiri untuk berlaga.

Kekacauan karena zombie tentu saja jadi sajian utama di Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville.

3. Hunter's Arena: Legends



Kalau loe lebih memilih untuk bertarung ala battle royale, ada game Hunter's Arena: Legends yang dirilis gratis juga bulan ini.

Hunter's Arena: Legends bisa dimainkan buat loe pemilik PS4 atau PS5. Game ini bisa dimainkan hingga 30 pemain dalam ruang pertempuran ala battle royale, bertempat di zaman purba ketika manusia melawan banyak makhluk aneh di muka bumi.

Tiga game ini sudah tersedia untuk di-download gratis dan akan tersedia hingga 6 September 2021.