Sony punya beberapa game baru buat dimainkan di PlayStation dalam beberapa bulan ke depan. Ada berbagai macam genre buat semua pemain konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Deretan game ini diumumkan Sony lewat event State of Play yang digelar secara streaming lewat YouTube resmi mereka. Deretan game di bawah ini adalah beberapa yang jadi sorotan setelah Sony memamerkan gameplay dari masing-masing judul.

1. Arcadegeddon

Baca Juga: Daftar Game Gratis PlayStation Plus Juli 2021





Game Arcadegeddon akan diluncurkan versi full-nya di tahun 2022. Tapi pengguna konsol PlayStation 5 sudah bisa mendapat akses awal di konsol PlayStation 5 mereka. Game ini didesain sebagai permainan multiplayer jadi fokusnya adalah seru-seruan dengan pengguna PlayStation 5 yang lain. Tapi kalau mau main sendiri juga bisa. Loe akan diajak buat mengeksplor dunia baru, memainkan mini games, mencari peti harta karun, dan melawan bos dan musung.

2. Moss: Book II



Moss: Book II adalah game sekuel dari Moss yang dirilis tahun 2018. Untuk versi kedua ini, Sony mengembangkan game-nya buat dimainkan di PlayStaion Virtual Reality (PSVR). Loe akan diajak bertualang bersama karakter utama game ini buat menyelesaikan misi khusus.

3. Hunter's Arena Legends



Game battle royale dengan senjata jarak dekat ini akan datang ke PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 3 Agustus 2021. Di bulan yang sama rencananya Sony akan menjadikan Hunter's Arena Legends sebagai game gratis mereka untuk pelanggan PlayStation Plus. Wah!

4. Lost Judgement



Ini adalah sekuel dari game tahun 2019 Judgement. Aslinya Judgement adalah spinoff dari game Yakuza. Game ini akan menjadi salah satu game liar yang tidak terduga jalan ceritanya. Trailernya penuh dengan adegan lari, memanjat dinding, investigasi, hingga skateboarding. Lost Judgement akan tersedia mulai 24 September 2021.

5. Deathloop



Salah satu keluaran developer game Bethesda akan datang juga di bulan September 2021. Lebih cepat dari Lost Judgement, game ini dirilis 14 September. Deathloop akan jadi game tembak-tembakan yang berlatar timeloop. Gameplay-nya sudah bisa lo saksikan di YouTube.