Main game di handphone memang menyenangkan untuk mengisi waktu. Tapi untuk masa pandemi seperti ini, lo sepertinya butuh game yang lebih seru supaya lo bisa lebih betah di rumah.

Kini sudah waktunya, lo harus mulai atau kembali main game di laptop atau PC lo, karena banyak game keren yang dirilis tahun 2021 ini.

Berikut ini lima game pilihan LAzone.id yang wajib lo mainin tahun ini:

Baca Juga: Pengen Laptop ASUS ROG, Buruan Ikutan #tukarLAngsung!



1. StarCraft II: Legacy of the Void



Bisa dibilang edisi ketiga dan final StarCraft II merupakan game yang paling kompleks tapi sangat menyenangkan untuk dimainkan. Berbeda dengan StarCraft II sebelumnya, lo tidak perlu membeli versi sebelumnya untuk memainkan Legacy of the Void.

StarCraft II: Legacy of the Void punya gambar yang sinematik banget. Dan kabarnya baiknya, game ini ramah banget buat para pemula.

2. Yakuza: Like a Dragon



Kalau lo fans Japanese role-playing game (JRPG), lo wajib memainkan Yakuza: Like a Dragon. Di game ini Lo dapat menggali menggali lebih dalam dunia Yakuza. Dan yang terpenting karakter Yakuza: Like a Dragon mudah diingat, dan pertarungannya serba cepat.

3. The Witcher 3: Wild Hunt



The Witcher 3: Wild Hunt merupakan edisi final yang dirilis oleh CD Projekt Red. Di final installment ini, Geralt of Rivia beraksi untuk terakhir kalinya untuk membunuh binatang buas, mengumpulkan hadiah, dan melindungi child of destiny.

The Witcher 3: Wild Hunt bakal menghadirkan dunia yang lebih luas dan hewan buas yang lebih banyak. Jadi lo perlu selalu waspada saat memainkan game ini.

4. Mass Effect: Legendary Edition



Meskipun belum sempurna, Mass Effect: Legendary Edition sepertinya akan tetap menjadi game bergenre sci-fi terbaik yang ada saat ini.

Dengan berbagai updatenya, game ini semakin lama semakin menyenangkan untuk dimainkan.

5. Dota 2



Sepertinya kita tidak perlu terlalu membahas game ini. Sudah Jelas Defense of the Ancients 2 (DOTA 2) merupakan game MOBA paling populer di Indonesia. Kalau lo para penggemar game PC pasti lo main game ini.

Nah, tapi pernah nggak lo saat asyik main Dota 2 tiba-tiba laptop lo nge-hang? Atau jangan-jangan lo sering mengalami hal itu?

Kalau buat main Dota 2 aja nggak kuat, laptop atau PC lo udah pasti nggak mumpuni buat main game-game dengan grafis gokil.

Jadi pengen ganti laptop atau PC dong? Tenang aja, lo nggak perlu keluarkan uang, Lazone.id punya solusinya. 

Mulai Juli ini, LAzone.id kembali menggelar program #tukarLAngsung. Kali ini lo bisa mendapatkan laptop gaming ASUS ROG STRIX G15. 



ASUS ROG STRIX G15 merupakan salah satu laptop game terbaik yang ada saat ini. Dengan Intel Core i7-10750H dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2060, lo dijamin bisa memainkan hampir semua game PC yang ada.

Caranya gimana? Pertama, lo wajib gabung jadi member LAzone.id. Kemudian, kumpulin poin lo di MyPoints sebanyak-banyaknya dengan mengikuti online activity yang diadakan oleh LAzone.id.

Cuma dengan 2000 points aja, Lo udah punya kesempatan buat menangin ASUS ROG STRIX G15!

Lo bisa pakai jumlah poin yang udah lo kumpulin untuk ditukar jadi voucher redeem. Lo juga bisa redeem berkali-kali buat meningkatkan kesempatan lo memenangkan ASUS ROG STRIX G15!

So, tunggu apa lagi Bro? Buruan kumpulin poin sebanyak-banyaknya dan redeem poin yang lo punya untuk meningkatkan kesempatan menang ASUS ROG STRIX G15!

Oh iya, mulai Juli ini akan ada peraturan baru untuk My Points, yaitu tidak ada lagi hadiah bulanan dan merchandise redemption. Tapi tenang aja Bro, poin yang sudah lo kumpulin tidak akan hangus dan masih bisa lo gunakan buat Tukar LAngsung ASUS ROG STRIX G15.