Acer Perkenalkan Swift 5 2020

LAZONE.ID - Ringan, dingin, dengan layar luas.

Bersamaan dengan diperkenalkannya desktop gaming dari Acer, brand tersebut juga memperkenalkan laptop tipis terbarunya. Di lini Swift 5, Acer merilis versi terbaru laptop tersebut.

Acer Swift 5 2020 hadir dalam beberapa pilihan warna dengan konsep earth-tone. Mulai dari gold hingga misty green yang natural. Selain itu, ketebalannya juga dipertahankan di bawah 15mm. Sehingga bobotnya pun bisa di-press di bawah 1kg.

Spesifikasi Acer Swift 5 2020 memang belum dibocorkan secara lengkap. Namun komponen penting seperti prosesor dan GPU sudah diberitahukan oleh Acer.

Acer Swift 5 2020 hadir dengan prosesor Intel generasi terbaru dengan pilihan GPU Nvidia GeForce MX350. Selain itu RAM-nya bisa di-upgrade hingga 16GB dengan PCie SSD hingga 1TB.

Di sektor layar adalah yang paling terlihat bedanya. Bezel layar Acer Swift 5 2020 semakin tipis dengan screen to body ratio hingga 90%. Acer juga menghadirkan pilihan layar IPS Full HD dengan layar sentuh.

Layarnya akan tangguh dengan dukungan Corning Gorilla Glass Antimicrobial. Selain itu ada juga gamut warna 72% NTSC dalam laptop ini.

Acer menjanjikan Swift 5 2020 akan lebih dingin dengan tiga pilihan pengaturan kipas sesuai kebutuhan. User bisa memilih mode SIlent, Normal, dan Performance sesuai dengan kondisi penggunaan.

Acer Swift 5 2020 dibanderol mula USD 1000 dan akan dijual mulai Oktober 2020.