Nih Spesifikasi Desktop Gaming Acer Nitro 50

LAZONE.ID - Ditujukan untuk pemain kasual.

Ada orang-orang yang suka main game tapi nggak yang serius-serius banget. Dan melihat perkembangan e-sports saat ini, banyak juga orang yang ingin mulai jadi gamer.

Acer memberikan pilihan. Untuk mereka yang masuk dalam kategori pemula dan casual gamer, Acer menghadirkan Nitro 50 keluaran terbaru di 2020 ini. Begini spesifikasinya.

Acer Nitro 50 adalah desktop PC yang sudah didukung prosesor Interl Core i7 generasi ke-10. Sehingga sudah sangat pantas untuk memproses segala game. Prosesor ini dipadu pemrosesan grafis Nvidia GeForce RTX 2060 SUPER.



Di sisi RAM, Acer Nitro 50 didukung RAM hingga 64GB DDR4-2666. Storage akan bekerja lebih cepat karena sudah SSD NVMe PCIe sebesar 1TB. Loe juga masih bisa menyimpan apapun di media penyimpanan hingga 3TB yang ada di sini.

Komputer gaming memang dikenal cepat panas. Untuk itu, Acer sudah melengkapi desktop ini dengan Predator FrostBlade di dalam casing-nya. Kipas yang berguna agar suhu tetap minimal dan tidak membuat panasnya berlebihan.

Nitro 50 (2020) akan dirilis Juli 2020. Harganya terbilang tak terlalu mahal di USD 799,99 atau sekitar Rp 11 jutaan. Hmm... menarik!