Asus merupakan brand yang patut untuk diperhatikan gerak-geriknya. Setelah mengeluarkan ZenFone yang laris banget itu, kini Asus bersiap untuk meramaikan persaingan jam tangan canggih. Siap-siap ya, dalam waktu dekat Asus bakal resmi merilis ZenWatch.

Masih belum diketahui dengan jelas gimana spesifikasi maupun fiturnya. Pasalnya Asus hanya merilis sebuah video teaser di situs YouTube. Walaupun masih baru banget, sepertinya jam tangan canggih ini lumayan diapresiasi. Nggak lama setelah videonya diunggah, setidaknya ada sekitar 60 ribuan yang udah nonton teaser-nya.

Seperti yang terlihat dalam video tersebut, ZenWatch bentuknya persegi dengan lengkungan pada masing-masing sudutnya. Namun jam tangan yang berwarna hitam serta latar yang gelap, membuat detail ZenWatch nggak terlihat secara detail.

Berkaca dari smart watch yang lain, sepertinya ZenWatch juga bakal menyematkan android sebagai sistem operasinya. Seperti yang diketahui, Asus punya kerja sama dengan Google, maka bisa dipastikan jika Asus bakal menyematkan sistem operasi bikinan partnernya tersebut.