Game Genchin Impact sedang ramai dimainkan banyak orang. Game ini bahkan jadi salah satu aplikasi game terbaik dan terlaris versi Google PlayStore sepanjang 2020. Nah, kalau lo stuck di salah satu boss lo bisa nih minta bantuan teman lain alias mabar/main bareng.

Mihoyo sudah membolehkan para pemain Genshin Impact buat saling berinteraksi lewat mode Co-Op. Kini mode Co-Op bisa digunakan antar-device jadi semua pemain bisa bersatu dan saling bahu membahu.

Pemain yang pakai Android, iOS, PC, atau PS4 bisa bertemu di Teyvat, dunia dalam game Genshin Impact, dan memainkan semua quest kecuali Story Quest. Syaratnya adalah sudah berada di Adventure Rank (AR) level 16.

Selain itu, para pemain harus berada di server yang sama. Seperti diketahui saat mulai main, aplikasi Genshin Impact akan menawarkan pemain buat masuk ke salah satu server (meski yang direkomendasikan adalah yang terbaik).

Maksimal 4 player bisa main bareng di Genshin Impact. Bila hanya main berdua, maka masing-masing bisa menggunakan dua karakter untuk gonta-ganti.

Saat ini, antar pemain Genshin Impact hanya bisa berkomunikasi lewat jalur chat saja. Belum ada bercakap lewat suara. Mode Co-Op bisa dimainkan meski tidak berteman dengan siapapun dalam game.

Kalau diaktifkan, mereka yang membuka diri buat join akan bisa bergabung secara acak buat main bareng. Sudah mulai main Genshin Impact?